Senin, 02 November 2009

Antara Saya-Anda dan Gw-loe

Hahaaa...lucu sekali, entah kenapa tiba-tiba saya ingin menyebut diri saya sendiri dengan sebutan saya...yaaa..."saya", maksud saya, benar-benar "saya", bukan "Gw" seperti postingan2 sebelumnya. saya tidak mengerti kenapa ini saya lakukan. belakangan ini saya baru membaca beberapa kumpulan zine2 gratisan lama saya yang tersimpan rapat di gudang, yang entah bagaimana bisa muncul kembali di samping tempat tidur dan menemani saya menjelang tidur.
saya membaca kembali beberapa zine tersebut dan mereka menggunakan penyebutan "saya" untuk menyebut diri mereka sendiri, dan mereka terlihat lebih cool menggunakan penyebutan itu (menurut saya).hahaaa... saya juga tiba-tiba merasa lebih cerdas menggunakan penyebutan itu, dan mmmmm, kalau dipikir2, penyebutan kata "saya" sepertinya menjadi penyebutan yang paling universal dan tidak akan termakan oleh trend apapun. seperti "ane", "ente", "ogut" , "la'u" (this one is sucks), dan lain-lainlah pokoknya.
Dan baiklah, terhitung sejak postingan ini, saya akan menggunakan penyebutan kata saya dalam blog ini. dan jika beberapa hari lagi saya berubah pikiran dan muak membaca postingan ini, saya akan menghapusnya, dan kembali menggunakan kata "gw".Hahahaaa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar